Minggu, 01 Maret 2015

Air Kangen Water Distributor Surabaya

Air Kangen Water Distributor Surabaya

Air Kangen Water Distributor Surabaya
Air Kangen Water Distributor Surabaya


Air Kangen Water Distributor Surabaya | Air Kangen Water Surabaya

Bagaimana air alkali yang berbeda? (Manfaat Alkaline Water) 

Yah pada dasarnya, memiliki tingkat pH yang tinggi (pH 8-11), dan potensial redoks negatif (ORP), biasanya antara 150-mV ke -350 mV.Because fakta ini, air alkali terionisasi adalah antioksidan yang lebih kuat, racun yang efektif, dan hidrator unggul, dibandingkan dengan "konvensional" air minum. 
Melalui proses elektrolisis, ion hidroksil diproduksi di dalam air terionisasi alkali. Ion hidroksil ini mencari dan menetralisir radikal bebas, membuat mereka pembersih radikal bebas yang indah. 
Hal ini sangat penting karena radikal bebas adalah apa yang menyebabkan kerusakan pada sel-sel kita dan membawa penyakit dan (prematur) penuaan. Ketika ion hidroksil sebagai antioksidan telah menetralisir radikal bebas hasilnya adalah tubuh kaya oksigen dan energi. 

Saldo pH Tubuh Sebagai Sebuah Alkalizing Agen Efektif 
Menjaga diri alkali adalah garis pertama pertahanan dalam melawan penyakit dan alkali terionisasi air menciptakan dampak yang besar dalam menyeimbangkan pH tubuh. 
Sebuah tubuh yang terlalu asam menyediakan lingkungan yang ideal untuk penyakit untuk mewujudkan dan berkembang dalam, sehingga air ini memberikan manfaat lain air alkali. 
Misalnya, akumulasi limbah asam dalam sendi mendorong peradangan dan arthritis. Ternyata limbah asam menjadi padat dan menyimpannya dalam jaringan lemak sehingga pengerasan arteri dan kelebihan berat badan. Tubuh kita juga mencoba untuk buffer efek asam berlebih ini dengan mengambil kalsium dari tulang, dan magnesium yang dibutuhkan untuk kesehatan jantung. 
Oleh karena itu, salah satu kunci untuk kesehatan yang besar adalah menjaga pH tubuh benar seimbang dan basa. Karena dominasi ion hidroksil yang dihasilkan, membuat air yang sangat alkali, minum banyak air alkali terionisasi akan membantu melarutkan akumulasi limbah asam dan akan menyeimbangkan pH tubuh Anda. 

Unggul Hydrator Dan A Detoxifier Powerfull 
Salah satu penyebab utama dari penyakit adalah dehidrasi seluler kronis, sebuah kondisi, yang meninggalkan sel-sel tubuh dalam keadaan terus-menerus kelemahan dan pertahanan. Minum air terionisasi alkali membantu dengan kondisi ini dan bisa sampai enam kali lebih hydrating dari "konvensional" air minum. 
Alkaline Air kadang-kadang disebut Reduced Air karena pengelompokan molekul kecil. Molekul air biasanya kelompok bersama dalam kelompok 10-13. Cluster molekul Alkaline terionisasi Air ini terkelompok menjadi 5-6 molekul air, sehingga mereka dikurangi ukurannya. Karena ukuran dan bentuk cluster molekul air lebih kecil, cluster air sangat penetrasi dan dapat melewati sel-sel kita lebih mudah. 
Seperti hidrat jaringan tubuh, hal itu mendorong racun atau pun hal yang tidak termasuk. Dengan demikian, menjadi hidrator superior dan antioksidan yang kuat, air terionisasi alkali sangat detoksifikasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar