Rabu, 25 Maret 2015

Jual Mesin Kangen Water Asli Surabaya

Jual Mesin Kangen Water Asli Surabaya

Jual Mesin Kangen Water Asli Surabaya
Jual Mesin Kangen Water Asli Surabaya

Dr William Howard Hay 

"Semua penyakit ini disebabkan oleh auto-toxin (keracunan diri) karena akumulasi asam dalam tubuh." 

"Sekarang kita berangkat dari kesehatan hanya proporsi yang kita telah memungkinkan alkali kami akan disebarkan oleh pengenalan membentuk asam makanan dalam jumlah terlalu besar ... Ini mungkin aneh untuk mengatakan bahwa semua penyakit adalah hal yang sama, tidak peduli apa segudang cara berekspresi, tetapi sesungguhnya begitu. "

"Dikatakan sebelumnya bahwa semua bisa kita lakukan untuk penyakit adalah untuk berhenti menciptakan latar belakang ini produk akhir asam pencernaan dan metabolisme, dan ini benar, karena jika penyakit datang selalu dan hanya dari koleksi asam ini, maka harus jelas kepada siapa pun bahwa obat terletak pada penghentian akumulasi ini. 

"Pneumonia, erisipelas, demam tifoid, influenza, radang sendi akut, radang usus, demam, semua mereda ketika tubuh cukup detoxicated dan diet sehingga dikoreksi untuk menghentikan pembentukan berlebihan ini dari produk akhir asam, hanya karena masing-masing mengekspresikan end-point toleransi racun, dan masing-masing sarana yang tubuh berusaha untuk membongkar massa yang tidak diinginkan ini. "

"Jika darah mengembangkan kondisi yang lebih asam, maka ini limbah asam berlebih harus disimpan di suatu tempat di tubuh. Jika proses yang tidak sehat ini terus dari tahun ke tahun, daerah-daerah tersebut terus meningkat dalam keasaman dan sel mereka mulai mati. Sel-sel lain di daerah yang terkena dapat bertahan hidup dengan menjadi tidak normal, ini disebut ganas. Sel-sel ganas tidak bisa menanggapi perintah otak. Mereka menjalani divisi seluler yang berada di luar kendali. Ini adalah awal dari kanker. "
~ Dr. William Howard Hay, Surgeon, Pengembang Hay Diet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar