Rabu, 11 Maret 2015

Air Minum Kangen Water Surabaya

Air Minum Kangen Water Surabaya

Air Minum Kangen Water Surabaya
Air Minum Kangen Water Surabaya

 

Dr Fereydoon Batmanghelidj 

Saya seorang peneliti. Saya telah meneliti dehidrasi selama 20 tahun terakhir. Ketika saya menemukan bahwa solusi untuk sebagian besar kondisi penyakit masyarakat kita tidak penghasil uang, saya memutuskan untuk mengambil informasi saya kepada publik. Penelitian saya menunjukkan bahwa dehidrasi tidak disengaja menghasilkan stres, nyeri kronis dan berbagai penyakit degeneratif. Mulut kering bukan satu-satunya tanda dehidrasi dan menunggu untuk mendapatkan haus yang salah. 

Kedokteran telah berbasis pemahamannya bahwa itu adalah padatan dalam tubuh yang mengatur semua fungsi tubuh. Saya telah dijelaskan secara ilmiah pada tingkat molekuler bahwa itu adalah air yang mengatur semua fungsi tubuh termasuk fungsi materi padat. 75% dari tubuh kita terdiri dari air. Otak adalah 85% air. Ini adalah air yang memberikan energi dan mengaktifkan materi padat. Jika Anda tidak mengambil cukup air, beberapa fungsi tubuh akan menderita. Dehidrasi menghasilkan gangguan sistem. Ketika saya menggunakan obat air kata, saya mengacu menyembuhkan dehidrasi dengan air. "
~ Dr. Fereydoon Batmanghelidj, Dokter, Peneliti

Air Minum Kangen Water Surabaya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar